Jasa Pemulihan Akun Facebook, Instagram dan Twitter Yang di Hack

Jasa Pemulihan Akun Instagram di hack

Jasa Mengembalikan Akun Instagram, Facebook dan Twitter yang di hack dan Cara Memulihkankanya

Tidak bosan admin membuat konten dengan tema media sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg. Kali ini saya akan membuat artikel tentang pengembalian kembali akun Facebook. Jadi saya akan membuka layanan pengembalian akun Facebook yang telah diretas dengan syarat dan ketentuan yang akan saya tulis di bawah ini.

Keamanan kini menjadi hal utama yang harus dipertimbangkan di web atau situs besar. Apalagi jika Anda sudah memiliki jutaan pengguna yang terdaftar di dalamnya, misalnya seperti media sosial Facebook. Sebagian besar pengguna media sosial memiliki tingkat keamanan yang sangat sulit ditembus.

Jasa Pemulihan Akun facebook di hack

Tetapi di balik semuanya, masih ada banyak kasus pembajakan dan pengambilan rekening secara paksa atau sering kita sebut hack akun. Rekening hack adalah tindakan mengambil alih akun orang lain secara paksa dilakukan tanpa sepengetahuan pemilik akun itu sendiri. Orang yang mengambil tindakan ini biasanya disebut “peretas”.

Pembajakan akun Facebook sekarang semakin merajalela dan memiliki banyak korban. Bahkan, hampir tidak mungkin untuk akun Facebook untuk diretas langsung oleh orang lain, mengingat tingkat keamanan yang sangat ketat tidak mungkin.

Penyebab Akun Facebook dan Instagram diretas

Jika keamanan Facebook dan instagram tidak dapat ditembus dengan mudah, maka apa yang menyebabkan banyak akun menjadi korban pembajakan akun?. Harus ada penyebab akun Facebook yang diretas, seperti yang terkena perangkap phishing, kebocoran data, dan penggunaan kata sandi secara umum.

Phishing, adalah metode yang digunakan untuk mencuri data akun dengan menipu target menggunakan formulir login palsu. Jadi jika ada login di web menggunakan akun Facebook, semua data yang dimasukkan akan dikirim ke pembuat web. Untuk detail lebih lanjut, silakan baca di pos Cara mengetahui phishing web

Jasa Pemulihan Akun Instagram di hack

Selain phishing, penggunaan kata sandi umum adalah salah satu penyebab akun Facebook agar mudah diretas oleh orang lain. Biasanya akun menggunakan kata sandi yang biasa digunakan untuk menjadi korban dari metode peretasan / multi paksa peretasan, yaitu metode hack akun dengan menebak kata sandi menggunakan bantuan alat.

Brute Force adalah tebakan kata sandi akun Facebook menggunakan banyak kata sandi yang secara acak satu per satu untuk satu akun target. Sementara Multi Force menebak kata sandi semua daftar teman Facebook menggunakan satu kata sandi. Jadi Anda tidak menggunakan kata sandi yang umumnya digunakan dan mudah diprediksi untuk menghindari pembajakan akun.

Alasan Admin Membuka Jasa Akun Facebook dan instagram yang di hack

Sebenarnya saya bukan seseorang yang dapat membobol akun Facebook terutama jika ada yang berpikir saya seorang hacker, itu semua salah. Saya hanya orang biasa yang membuat pengalaman sebagai pembelajaran jadi saya tahu sedikit tentang cara mengembalikan akun Facebook yang diretas.

Jadi Gini, pada Juni 2016 maka akun utama saya diretas oleh orang lain. Pada awalnya saya melihat status salah satu teman Facebook yang menggunakan autolike, kemudian saya bertanya bagaimana menggunakannya maka saya diberi tautan yang mengatakan situs penyedia autolike.

Tanpa berpikir, saya segera menggunakan situs dan memasukkan email dan kata sandi yang terjadi pada waktu itu saya masih cukup berbaring tentang dunia internet. Tak lama setelah itu akun saya tidak dapat dibuka lagi dan email yang saya gunakan diganti.

Di sana saya merasa kasihan telah menggunakan layanan autolike yang sebenarnya itu adalah phishing web. Tetapi saya tidak hanya menyerah dan mencoba mengambil alih akun Facebok saya menggunakan tutorial di Google.

Layanan Pengembalian Akun Facebook

Sampai sekarang, bagaimana mengembalikan akun facebook yang masih berfungsi dan saya telah mempraktikkannya kembali ke akun Facebook teman dekat, itu bahkan cukup banyak pengunjung ke akun saya yang berhasil mengambil alih akun Facebook mereka diretas menggunakan metode.

Hingga akhirnya admin memutuskan untuk membuka layanan pengembalian akun Facebook yang diretas. Melihat jumlah kasus pembajakan akun Facebook Admin semoga dengan layanan ini dapat menjadi jembatan dalam mengembalikan akun Facebook yang merupakan korban dari hack akun.

Syarat dan ketentuan

Untuk menjaga agar tidak salah paham nanti, admin telah membuat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi dan dipahami untuk teman yang ingin menggunakan layanan pengembalian akun Facebook termasuk:

Akun pribadi asli, layanan ini berlaku untuk akun pribadi milik swasta dan bukan akun milik orang lain, akun palsu, Abal-Abal dan sebagainya.

Mengetahui data akun yang sah, Anda harus mengetahui isi data akun yang akan diambil alih. Data yang dimaksud mencakup tanggal lahir, nama akun dan memiliki minimal 1 (satu) foto pribadi yang menggambarkan wajah pemilik akun.

Keaslian akun, data akun yang tercantum harus sama dengan data yang tercantum pada kartu ID (KTP, akta kelahiran, paspor, dll.). Jika data tidak sama, admin masih dapat menerima layanan tetapi tidak menjamin tingkat keberhasilan.

Perangkat dan tempat tinggal, teman-teman masih harus memiliki perangkat yang digunakan untuk masuk oleh akun dan Anda masih tinggal di area (kota). Karena Facebook tidak dapat memverifikasi bahwa perangkat dan lokasi yang digunakan untuk memulihkan akun Facebook tidak sesuai, karena Facebook telah menghemat riwayat setiap teman yang membuka akun Facebook.

Proses kerja, untuk proses kerja harus benar-benar dilakukan oleh pemilik akun itu sendiri. Karena akan ada tahap verifikasi login seperti yang telah ditulis pada titik sebelumnya. Di sini saya hanya menyediakan arahan dan panduan pengguna layanan dalam proses pengembalian akun.

Berapa harganya dan harganya ??

Admin tidak menentukan dan tidak menetapkan harga yang harus Anda hapus. Biaya layanan memulihkan akun Facebook yang diambil alih oleh yang lain terlepas dari nominal.

silakan hubungi sekarang whatsapp : 0877-0922-1099

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *